Hasil akhir big match Jerman vs Italia Euro 2016

Hasil akhir big match Jerman vs Italia Euro 2016 | sudah dipastikan Jerman lolos ke semifinal liga euro eropa dengan kemenangan dramatis adu pinalti dinihari yang sangat menegangkan itu. Dengan kemenangan itu Jerman mengukir sejarah atau rekor berhasil menang melawan Timnas Italia karena sebelum - sebelumnya Jerman selalu dikalahkan oleh negara yang beribukota di Roma tersebut.
Dalam pertandinga ini , Jeman mampu memecah kebuntuan di menit ke 63 lewat sepakan jarak dekat Mezut Ozil yang gagal di amankan Buffon. Skor 1-0 untuk Jerman.


Namun kedudukan kembali menjadi imbang 1-1 setelah Italia mendapat hadiah pinalti di menit ke 78 menyusul handballs Boanteng. Dan Bonucci yang maju sebagai eksekutor mampu memperdaya Neuer. Skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai yang berlanjut extra time.

Dan dalam drama adu pinalti yang melibatkan sampai pemain ke 9 , akhirnya Jerman yang menang 6-5 atas Italia.

Dengan kemenangan ini Jerman tinggal menunggu hasil dari Prancis vs Islandia yang akan maind dinihari nanti. Kita tunggu saja apakah Jerman bisa mengawinkan gelar piala eropa dengan piala dunia yang sudah berhasil dimenangkan sebelumnya, layaknya ditunggu oleh kita semua apalagi penggemar Jeerman di dunia.

Artikel Terkait

Hasil akhir big match Jerman vs Italia Euro 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email