Apakah Fabregas akan ke Real Madrid?

Apakah Fabregas akan ke Real Madrid? | Isu kencang berhembus di Britania Raya tepatnya di markas Chelsea, ada apa gerangan? Menurut kabar yang dilansir Fichajes, gelandang dari Spanyol tersebut sudah ditawarkan pada Los Blancos. Fabregas bukan pilihan pertama di Stamford Bridge. Sudah terbukti bahwa ia tak masuk dalam starting lineup ketika The Blues menjalani laga perdana Premier League lawan West Ham (16/8).
Apakah Fabregas akan ke Real Madrid?

Zinedine Zidane memang pernah mengatakan tak ingin mendatangkan pemain tengah. Pasalnya, dalam skuatnya saat ini sudah terjadi penumpukan pemain untuk posisi tersebut.

Namun demikian, Cesc bisa menjadi solusi ketika Real Madrid akan menjalani hukuman dari FIFA terkait larangan transfer yang akan berlaku dalam waktu dekat. Oleh karena itu, mantan pemain Barcelona tersebut diyakini punya kesempatan mendarat di Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer tutup pada 31 Agustus mendatang. (fich/shd)
Jika hal itu terjadi maka akan membuat salah satu kubu akan terasa panas,  tidak lain adalah rival Madrid yaitu Barcelona yang kita ketahui sebelumnya Fabregas adalah mantan pemain barca yang merupakan andalan di skuad Barca namun beberapa musim kemudian Fabregas di jual ke Chelsea karena di Barca saat itu Fabregas sulit bersaing dengan pemain lainnya.

Artikel Terkait

Apakah Fabregas akan ke Real Madrid?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email