CARA MENDAFTAR M88 TERBARU

CARA MENDAFTAR M88 TERBARU | Mengawali tahun 2017 ini ijinkan saya selaku pengamat sepak bola yang sedikit ahli di bidang prediksi untuk memberikan sedikit penjelasan tentang Cara Mudah Daftar M88 2017, walaupun M88 tidak pernah ganti logo ataupun situs cuman yang biasanya selalu update yaitu tentang Panduan Cara Daftar M88 tentu ini akan membuat kesulitan bagi anda yang akan melakukan Pendaftaran M88. Nah dengan latarbelakang tersebut kali ini selaku CEO blog ini akan memposting tutorial CARA DAFTAR M88 baik yang ingin mendaftar lewat HP ANDROID maupun melalui smartphone anda atau juga mungkin ingin DAFTAR di laptop atau komputer anda, tanpa bertele - tele langsung saja kita ke pokok permasalahan yaitu CARA DAFTAR M88. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah:
  • Masuk terlebih dahulu ke situs resmi M88 dengan cara KE SITUS m88, maka setelah anda mengklik link tersebut maka akan nampak tampilan seperti berikut ini:
CARA MENDAFTAR M88 TERBARU, daftar m88, cara daftar m88
  • Saya sarankan anda klik gambar diatas biar lebih jelas anda melihat tampilan setiap menunya, jika sudah anda perhatikan gambar diatas disana akan nampak ada menu JOIN SKRG anda bisa langsung klik menu diatas sampai akan muncul kembali sebuah tampilan kurang lebih sebagai berikut ini:
cara daftar dan cara buat akun M88
  • Diatas adalah contoh sebuah form M88 yang kaitannya dengan tahapan - tahapan Cara Daftar M88. Isilah dengan detail form diatas dengan benar dan lengkap.
  • Contoh form M88 yang harus anda isi adalah sebagai berikut:
  1. Nama Depan dan Nama Tengah : Sesuaikan dengan NAMA DI REKENING BANK ANDA.
  2. Nama Belakang : isi dengan nama belakang anda.
  3. Tanggal Lahir : isi sesuai tanggal lahir anda.
  4. Username : isi dengan username anda, ini digunakan saat anda login ke M88. Harap menggunakan username yang mudah diingat.
  5. Password : isi dengan password anda. Password harus diantara minimal 5 karakter – 16 karakter yang terdiri dari huruf dan angka. Harap menggunakan password yang mudah diingat.
  6. Konfirmasi Password : ketik ulang password anda.
  7. Pertanyaan Rahasia : pilih salah satu pertanyaan rahasia yang disediakan oleh M88. ini untuk keamanan akun anda.
  8. Jawaban Rahasia : tulis jawaban rahasia sesuai dengan pertanyaan rahasia yang anda pilih.
  9. Alamat Email : isi dengan alamat email anda.
  10. Nomor Kontak : isi dengan nomor telp atau HP anda
  11. setelah itu anda bisa klik submit
Demikianlah tahapan - tahapan atau langkah - langkah bagaimana Cara Daftar M88 baik di HP maupun di PC anda. tutorial ini berlaku untuk daftar M88 2017 sampai dengan Cara Daftar M88 2018 
Owh ya artikel ini tidak bertanggung jawab bagi pihak manapun ya.

Artikel Terkait

CARA MENDAFTAR M88 TERBARU
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email